Header Ads

6 PEMUDA DIAMANKAN SHABARA POLRES JEMBER SAAT PESTA MIRAS





Tribratanews.com – Dalam rangka memberantas kenakalan remaja, Patroli Sat Sabhara Polres Jember yang dipimpin Aipda Harly Bastian, berhasil mengamankan 6 pemuda yang lagi berpesata miras di dua lokasi berbeda, Minggu malam (07-05-2017).
Pertama mereka menyasar lokasi sekitar GOR Pemuda, Kecamatan Kaliwates. Di situ didapati dua pemuda yang tengah asyik nenenggak miras. Masing-masing atas nama Septian Aldiansyah (17) dan Kiki Pratama (19). Dua pemuda yang beralamat di Desa Rambigundam, Kecamatan Rambipuji, Jember tersebut langsung diamankan.
Sementara dibelakang Pendopo Bupati Jember, diketemukan 4 orang pemuda tang tengah mengonsumsi minuman keras oplosaon. Kuat dugaan keempatnya akan melakukan tawuran dengan pihak lain.
“Makanya kami langsung amankan mereka,” tukas Aipda Harly Bastian
Keempat orang tersebut adalah Muchlis Hadiyanto (26), Feri Irawan (18) Ricky Martin (19) dan Fahrul Rozi (19). Keempatnya berasal dari Dusun Mujan, Desa Gluduk, Kecamatan Patrang, Jember. Keenam orang tersebut langsung dikeler ke Mapolres Jember, berikut sejumlah barang bukti.
“Bagi pemabok yang usianya belum dewasa, kita panggil orang tuanya. Sedangkan bagi yang sudah dewasa, akan kita kenai tipiring,” jelas Aipda Harly Bastian.

Sumber:https://www.tribratanews.com/6-pemuda-dikeler-patroli-sat-sabhara-polres-jember-saat-tengah-menenggak-miras/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.