Header Ads

50 PERSEN TIKET KERETA API MUDIK LEBARAN SUDAH TERJUAL


Tiket sejumlah rangkaian kereta api untuk angkutan Lebaran 2018 di wilayah Daerah Operasi (Daop) IX Jember, Jawa Timur, khususnya H-3 Lebaran sudah terjual 50% ."Beberapa rangkaian kereta api baik kelas ekonomi, bisnis, maupun eksekutif di wilayah Daop IX Jember sudah nyaris terjual 50% dan dimungkinkan akan terjual habis pada bulan mei mendatang  ," Demikian disampaiakan Humas DAOP 9 Lukman Arif . kepada sejumlah media saat ditemui di kantor Jalan Wijaya Kusuma Rabu 21/03/2018.

menurutnya lanjut dia Menurut nya DAOP 9 Jember setiap hari menyediakan 7.494 tiket kerera api baik kelas ekonomi, bisnis dan exekutif  baik menengah maupun jarak jauh ,serta kereta lokal di wilayah DOAP 9  yang rata rata setiap hari terjual habis, ia menjelaskan bahwa pesanan tiket menjelang lebaran nanti juga sudah terjual 50% sehingga dimungkinkan bulan mei tiket kereta untuk lebaran bisa habis terjual.

Ia menjelaskan habisnya tiket kereta api di sejumlah tujuan mudik dan balik Lebaran karena penumpang bisa memesan tiket secara daring (online) atau datang langsung ke stasiun Jember jauh-jauh hari yakni 90 hari sebelum masa keberangkatan."Kami sudah mulai melayani tiket untuk arus mudik Lebaran sejak bulan kemaren lalu untuk keberangkatan pada H-7 Lebaran mendatang," katanya.

“Untuk menggantisipasi melonjaknya penunpang lebaran, KAI akan menyediakan tambahan gerbong kelas ekonomi pada rangkaian kereta api Mutira Timur  pada -10 sampai H+10”, katanya. "pungkasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.