Header Ads

POLSEK SEMBORO CIDUK PENGEDAR OKERBAYA ASAL LUMAJANG


 SRJ News - Pengedar okerbaya asal Lumajang Ahmad Riyanto (49) warga Dusun Krajan Desa Tempeh Kidul Kecamatan Tempeh Keok di tangan Polsek Semboro Jember. Pelaku yang tinggal di rumah istrinya di Perumdin Blok B PG Semboro Jember ini tertangkap tangan  bersama ratusan butir pil koplo yang disembunyikan di kamar tidurnya
“Pelaku kami amankan setelah ada laporan dari warga jika yang bersangkutan selama ini diindikasi sebagai pengedar pil koplo, karena setiap pelaku datang, banyak pemuda yang ada di perumahan dinas PG Semboro menemui pelaku.(21/3/18)
"Setelah kami lakukan penyelidikan dan investigasi ternyata benar pelaku merupakan pengedar dan penjual pil koplo jenis Trex,” ujar Kapolsek Semboro AKP. Adri Santoso.
penangkapan pelaku berdasarkan Atas dasar informasi dari warga setempat, pada Selasa malam saat pelaku berada di rumah istrinya dan hendak istirahat polisi menggerebek dan menggeledah kamar pelaku, dan benar  saj di kamar tidur pelaku polisi menemukan 2 bungkus plastik pil trex berlogo Y dengan isi 700 butir dan 100 butir, sehingga pelaku tidak bisa mengelak.
“guna proses hukum yang lebih lanjut saat ini pelaku kami amankan di polsek semboro dan akan kami teruskan ke polres jember guna proses hukum lebih lanjut "pungkasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.