Header Ads

PESTA GANJA 5 MAHASISWA JEMBER DI CIDUK POLISI



SRJ News -Sedang asyik  menikmati pesta ganja, 5 mahasiswa dan 1 orang pengangguran diciduk anggota Reskrim Polsek Sumbersari di  salah satu rumah kos Perum Mastrip Blok L/1 Kelurahan/Kecamatan Sumbersari, selasa malam .
Keenam pemuda itu adalah Indra Kusuma, 21, Angga Pradana, 25, Dedi Firmansah, 23, ketiganya sama-sama warga Kelurahan Blindungan Kecamatan Kota Bondowoso. Kemudian, Ahmad Fawaid, 21, warga Jalan Jendral Pol. Sucipto Yudho Diharjo, Kecamatan Kota  Bondowoso, Muhammad Dimas indra, 20, dan Pandu Utama Raharja, 20, yang sama-sama warga Jalan Kis Mangunsarkoro Kecamatan Kota - Bondowoso.
penangkapan berawal dari laporan warga sekitar bahwa ada beberapa pemuda penghuni kost yang disinyalir sedang melakukan pesta narkoba di kos kosan tersebut, dari adanya laporan warga tersebut tim satres narkoba polsek sumbersari langsung melakukan investigasi dan penyelidikan bersama Ketua RT setempat dan benar saja di dalam rumah kost tersebu terdapat 5 mahasiswa beserta 1 orang kawannya yang sedang asik pesta ganja.... langsung kamu amankan dan gelandang ke polsek sumbersari " ujar Kapolsek Sumbersari Kompol Nurhadi Suseno (21/2/18)
lanjut suseno dari tangan para pelaku kami amankan barang bukti narkotika golongan 1 jenis tanaman ganja yang dibungkus dua klip plastik. “Dengan total bungkus ganja tersebut, seberat 14,70 gram, keenam pemuda tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Sumbersari untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Diketahui dari pengakuan pelaku, narkotika jenis ganja tersebut didapat dengan membeli dari seorang pengedar. Tetapi, dari keterangan pelaku ini, siapa nama pengedarnya yang menjual ganja tersebut, mereka tidak kenal. Mereka ini, menurut keterangan hanya sebagai pengguna, bukan pengedar " terangnya.
Hingga saat ini, Polsek Sumbersari masih melakukan pengembangan kasus terkait pengedar dari narkotika jenis ganja tersebut. “Dari keenam pelaku ini, rata-rata berprofesi sebagai mahasiswa semester 2, 4, dan ada yang semester 8 disalah satu universitas dijember. Sedang yang satu pengangguran,” pungkas kapolsek

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.