Header Ads

Warga Karangrejo Temukan Mayat Bayi Berumur 6 Bulan dalam Kandungan



Jember Hari Ini – Warga Kelurahan Karangrejo Kecamatan Sumbersari dikejutkan dengan penemuan mayat bayi yang diperkirakan umur 6 bulan dalam kandungan di depan rumah kosong di depan gudang toko berjaringan, Selasa pagi. Bayi tersebut diduga menjadi korban aborsi.
Menurut Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo, polisi tengah mengusut pelaku pembuang bayi tersebut. Menurut Kusworo, Selasa pagi ada warga yang melihat pengendara sepeda motor yang berhenti di depan bangunan kosong tersebut. Lelaki tersebut selanjutnya menaruh bungkusan, kemudian ditinggal pergi.
Warga Kelurahan Karangrejo yang curiga kemudian membuka bungkusan tersebut yang ternyata orok bayi lengkap dengan ari-arinya. Kasus tersebut selanjutnya dilaporkan ke Mapolres Jember. Sementara warga yang menemukan mayat bayi tersebut bermaksud menguburkannya. Namun polisi memberi arahan kepada anggotanya,  supaya dilakukan visum dan pemeriksaan dna mayat bayi tersebut sehingga polisi bisa mengungkap, siapa orang tua bayi dan pelaku pembuangan bayi tersebut.
Menyusul peristiwa penemuan mayat bayi tersebut, warga sekitar TKP berdatangan untuk melihat dari dekat kondisi bayi. Bayi yang diperkirakan berumur 6 bulan dalam kandungan belum diketahui jelas jenis kelaminnya. Polisi selanjutnya mengevakuasi korban ke RSD dr. Soebandi Jember untuk visum dan melakukan tes DNA. (Hafit)

Sumber:www.prosalina.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.