Header Ads

GETOL KENALKAN KOPI JEMBER


Festival Kopi, Kopi Jember, Arnong,

Ada kedai yang cukup sederhana di daerah Jember selatan, tepatnya di Desa Karanganyar, Kecamatan Ambulu. Namanya Kedai Arnong (rek Nongkrong). Banyak varian kopi yang bisa dirasakan ditempat itu.
Sofyan pemilik kedai Arnong mengungkapkan jika dirinya membuat kedai tidak lain untuk mendukung perkembangan kopi Jember. Tidak heran jika segala kopi yang ada dikedainya seluruhnya berasal dari Jember asli.
Sebenarnya tidak ada yang berbeda antara kopi miliknya dengan kopi lainnya. Semuanya sama. Hanya saja, ada sisa citarasa diakhir tegukan. “Ini yang kami namakan rasa yang kuat itu,” katanya.
Meski baru satu tahun berdiri, kedai kopi yang didesain sendiri itu memiliki cukup banyak pelanggan tetap. Apalagi tentang kopi robustanya, hampir semua yang datang mau menikmati kopi robusta racikan Arnong.
Selain itu, di kedai miliknya pengunjung juga diperbolehkan untuk berkaraoke bersama. Bahkan bisa juga bermain musik. “Kami sediakan tempat karaoke. Bahkan yang ingin mengadu skill musik disana juga bisa,” tutupnya.
(jr/mar/das/JPR)

Sumber: https://www.jawapos.com/radarjember/read/2018/02/28/53403/getol-kenalkan-kopi-jember

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.