Header Ads

Jungkel Akibat Rok Kesrimpet Gir



Lakalantas, Rok Kesrimpet Gir,

Warga dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya jurusan Mangli- Jenggawah tepatnya di Dusun Krasak, Desa/Kecamatan Ajung, Rabu siang dibuat kaget. Pasalnya, seorang ibu yang membonceng Yamaha Vega, tiba-tiba jatuh terjungkal.
Ibu nahas ini sempat terseret beberapa meter. Setelah oleng, motor berhenti di tengah jalan. Ibu nahas ini menderita luka-luka di bagian kepala. Demikian juga sang sopir sepeda motor.
Beruntung, saat keduanya jatuh tidak ada kendaraan lain yang lewat. Andai saja ada kendaraan lewat, mungkin ceritanya akan lain. ”Padahal, biasanya lalu lintas di sini sangat ramai,” jelas Rochman, pengendara sepeda motor yang ada di belakangnya.
Penelusuran Jawa Pos Radar Jember, pengendara motor itu adalah Samsul. Sementara, ibu yang membonceng bernama Sumiyati.
Samsul adalah tukang ojek pangkalan (Opang) yang biasa mangkal di depan terminal Tawangalun. Kebetulan, kemarin dia dapat job ketika harus mengantar Sumiyati ke kawasan Tempurejo.
Karena jarak Tawangalun – Tempurejo lumayan jauh (sekitar 25 kilometer), Samsul menggeber Yamaha Vega miliknya dengan cepat.
Mungkin karena ngebut inilah, rok Sumiyati keserimpet ke gir motor. Sehingga, Sumiyati seperti terbanting jatuh. ”Padahal, sudah diingatkan oleh penumpang, agar naik motor nggak ngebut,” jelas Rochman.
Warga yang tahu kejadian itu langsung memberikan pertolongan. ”Namun, kami juga kesulitan, karena kaki kiri Sumiyati hampir masuk ke roda belakang, setelah roknya terlilit gir,” jelasnya. Untuk menolong ibu ini, warga sekitar harus memotong rok dengan gunting.
Sumiyati mengatakan, tahu sopir ojek ngebut sempat berteriak ketika merasa akan jatuh. ”Saya bayar ojek dari terminal ke Tempurejo ini Rp 30 ribu,” pungkasnya.

Sumber :https://www.jawapos.com/radarjember/read/2018/03/16/57421/jungkel-akibat-rok-kesrimpet-gir

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.