Header Ads

Sopir Mabuk Tabrak Dua Pelajar Hingga Tewas


Laka lantas, Polres Jember, Dua Pelajar Tewas,
Kecelakaan maut terjadi di Jalan PB Sudirman (depan Gg Mulia) Dusun Tekokan, Desa Tanggul Kulon, Tanggul Sabtu malam (3/3). Sebuah mobil LGX L 1719 B yang disopiri Ali Al Mahrobi, 32 mengalami kecelakaan beruntun. Akibatnya, dua pengendara tewas di TKP setelah tertabrak mobil kijang tersebut.
Dua korban tewas masing masing Shabri Ramadhana, 18 pelajar warga Dusun Krajan, Desa Pringgowirawan, Sumberbaru dan Rifqi Alwan Rahmatullah, 18, pelajar asal Dusun Sarimulyo, Kecamatan Jombang. Keduanya tewas di TKP setelah mengalami luka yang cukup parah di kepala.
Kedua korban yang masih tercatat sebagai pelajar SMKN 6 Tanggul itu mengendarai motor P 5261 MF dari arah Jember. Sesampai di TKP sekitar SPBU Tanggul, tiba-tiba mobil Kijang yang dikemudikan Ali Al Mahrobi melaju oleng ke kanan. Sebelum menabrak dua korban, mobil terlebih dahulu menabrak beberapa pengendara motor yang juga melaju dari arah timur atau dari arah Jember .
Meskipun sudah menebrak beberapa pengendara, mobil masih melaju kencang kearah Jember . Bahkan di sekitar simpang tiga (lampu kuning) juga sempat menyerempet pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya. Demikian juga di traffic light 515 Tanggul, mobil masih menabrak pengendara motor.
Memang sebelum menabrak dua korban yang mengendarai motor Vario, mobil terlebeih dahulu menabrak pengendara motor Yamaha Vega yang dikendarai Piki, 43, yang membawa pisang warga Desa Ranuwurung, Lumajang. ‘’ Karena panik, malah mobil menabrak pengendara Honda Vario P5261 MF yang dikendarai dua korban yang tewasdi TKP, ‘’ujar Kapolsek Tanggul AKP Harjito.
Mobil baru berhenti setelah menabrak pohon di kanan jalan di jalan propinsi. Warga yang mengetahui mobil yang terus melaju cukup kencang nyaris terjadi amuk massa. Ini setelah sopir menabrak dua kali terus melaju kencang kearah Jember. Ternyata setelah dua kali menabrak , mobil maut itu masih menabrak lagi yang keempat kalinya.
Yang lebih tragis lagi, dua korban yang tewas sempat terseret di body mobil sebelah kanan hingga puluhan meter. ‘’ Sehingga dua korban sama sama mengalami luka cukup parah di bagian kepalanya yang remuk, ujar Harjito.
Menurut kapolsek, kecelakaan beruntun ini diduga kuat sopir dalam kondisi mabuk. ‘’Setelah setelah anggota melakukan pemeriksaan kepada sopir aselanjutnya kasus kecelakaan yang merenggut dua korban jiwa dilimpahkan penyidikannya ke unit Laka Polres Jember,’’ pungkas.

Sumber: https://www.jawapos.com/radarjember/read/2018/03/05/54510/sopir-mabuk-tabrak-dua-pelajar-hingga-tewas

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.