Header Ads

APBD Jember Tahun 2018 Ditetapkan Rp 3,5 Triliun



Jember Hari Ini – DPRD dan Bupati Jember, Senin (5/3/2018) malam, menetapkan anggaran Rp 3,5 triliun dalam APBD tahun 2018.
Bupati Jember, Faida, menegaskan banyak sektor yang menjadi prioritas program tahun ini, diantaranya kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan pelayanan publik. Faida juga menyebutkan sudah ada 20 program kerja yang dijanjikan saat kampanye lalu, sudah terealisasi untuk kesejahteraan masyarakat Jember.
Juru bicara Fraksi Gerindra DPRD Jember, Marduwan, mengkritisi banyaknya Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang masuk kategori dua (K-2) dan belum CPNS, tetapi tidak mendapat surat penugasan dari Dinas Pendidikan. Oleh sebab itu, Fraksi Gerindra meminta Bupati Jember memperhatikan nasib GTT-PTT dari K-2 yang sampai sekarang tidak memperoleh surat penugasan agar memperoleh tambahan honor seperti GTT-PTT yang lain.
Selain Fraksi Gerindra, sejumlah fraksi di DPRD Jember menyatakan menerima dan menyetujui R-APBD untuk ditetapkan menjadi Perda APBD 2018 dengan harapan segera bisa dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat. (Fathul)

Sumber: www.prosalina.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.