Header Ads

POLSEK PATRANG BEKUK MALING SPESIALIS BARANG PASIEN RUMAH SAKIT





SRJ News - kepolisian polsek patrang berhasil membekuk Pemuda spesialis pencuri barang milik keluarga pasien di rumah sakit yang berinisial MAS, warga Desa Sumberjeruk Kecamatan Kalisat - jember  tersangka tertangkap tangan ketika hendak mencuri barang pasien di Rs. Dokter subandi jember (19/3/18)
Menurut Kapolsek Patrang, AKP Mahrobi Hasan menuturkan , tersangka melakukan aksinya  ketika saat korban sedang tidur nyenyak menunggui keluarganya yang sedang dirawat di  di RSD dr. Soebandi. begitu ada kesempatan tersangkan tidak segan untuk langsung meluncurkan aksinya dan menggasak barang milik keluarga pasien di Rs Soebandi jember ,Tersangka mencuri tas berisi uang dan HP milik 3 korban asal Kecamatan Silo, Kecamatan Arjasa, dan Kecamatan Sukorambi.
para korban pencurian akhirnya melaporkan Kasus pencurian tas milik keluarga pasien tersebut ke Mapolsek Patrang. Setelah menerima laporan tersebut, anggota unit reskrim bersama anggota piket malam langsung menyelidiki ke RSD dr. Soebandi dan melakukan investigasi . bersama satpam RSD dr. Soebandi menyisir sekitar  rumah sakit alhasil menemukan gerak-gerik pemuda  mencurigakan. anggota akhirnya langsung menangkap pemuda berinisial MAS karena mendapati  membawa tas milik korban pencurian.
kami langsung tangkap dan interogasi di Polsek patrang dan benar saja  Saat diinterogasi, tersangka mengaku mencuri 3 tas korban yang sedang tidur.menunggui pasien rumah sakit
lanjut kapolsek" untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati hati dan selalu waspada ketika menunggui pasien rumah sakit, jangan sampai lengah karena kejahatan bisa saja terjadi dimana saja " ujarnya Tersangka dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.