Header Ads

INGIN PEROLEH BANTUAN PKH


Foto Sadi, warga Dusun Sumbercandik RT 004 RW 002 Desa Panduman Kecamatan Jelbuk.  

Jember - Kasihan nasib Sadi, warga Dusun Sumbercandik RT 004 RW 002 Desa Panduman Kecamatan Jelbuk, sebab hingga saat ini ia masih belum memperoleh bantuan program keluarga harapan (PKH). Pria dengan dua anak ini mengharap pemerintah memberinya bantuan PKH, sebab menurutnya ia layak memperoleh bantuan tersebut untuk menunjang kesejahteraan keluarganya.
"Saya memiliki dua orang anak, satu duduk di bangku SMP dan satu lagi sekolah PAUD, namun kenapa saya tidak memperoleh bantuan PKH. Padahal pekerjaan saya seorang buruh tani sedangkan istri saya tidak bekerja, saya sangat ingin memperoleh bantuan PKH," ungkap Sadi kepada lensarakyat.com dengan logat Madura, Sabtu (05/08).
 
Pria kelahiran Jember ini mengaku heran kenapa tetangganya yang perekonomiannya lebih baik dapat bantuan PKH, sedangkan dirinya yang tinggal di rumah beranyam bambu dan berlantai tanah tidak memperoleh bantuan PKH. Begitupula dengan tetangganya yang memiliki seorang anak tetapi tidak sekolah namun sangat ajaib ternyata ia memperoleh bantuan PKH, tuturnya.
 
Sadi juga bercerita bagaimana saat dua tahun yang lalu ia pernah mengajukan usulan kepada kepala desa agar ia bisa memperoleh bantuan PKH, namun hingga kini masih belum membuahkan hasil. "Kalau bisa pemerintah segera memberikan bantuan PKH kepada saya, agar perekonomian keluarga bisa terbantu," ucapnya dengan wajah menunduk. (Suliyadi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.