Header Ads

Wisata Air Terjun Seputih Mayang Jember


Jember adalah kota dengan berbagai keindahan yang tercipta secara alami, dan sebagai warga Jember kita memiliki kewajiban untuk merawat keindahan tersebut. Pemerintah telah berusaha merawat dan menjaga Wisata Air Terjun Alami di Jember untuk warganya agar mayarakat jember memiliki Tempat Wisata yang indah dan bisa dinikmati oleh banyak orang, tapi tanpa sadar semakin terkenal Tempat Wisata Jember maka wisata itu akan semakin kotor, karena warga Jember belum memiliki rasa memiliki. Maka dari itu untuk menjaga semua keindahan tersebut sobat semua harus bisa merawat dan menjaga kebersihan disekitar Wisata. Oke sobat kali ini admin akan share Wisata Air Terjun Alami Jember yaitu Air Terjun Seputih Mayang Jember. Air Terjun Seputih Jember ini memiliki keindahan tersendiri, dimana sobat akan menemukan kolam air yang berbentuk lingkaran yang dihiasi dengan Air Terjun Alami layaknya danau namun memiliki aliran air sendiri. Selain itu sobat juga akan disuguhkan dengan keindahan alam yang hijau dan sangat alami sehingga membuat sobat betah berlama-lama di Wisata Air Terjun Alami Seputih Jember ini. 
Wisata Air Terjun Seputih Mayang Jember
Untuk bisa sampai ke lokasi Air Terjun Seputih Jember dari kota Jember sobat harus menuju ke arah timur Banyuwangi, setelah tiba di SPBU Mayang ambil jalur belok ke kanan hingga sampai di perempatan dan ambil arah lurus sampai bertemu dengan petunjuk jalan yang bertuliskan arah Air Terjun Seputih Mayang. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan ke permukiman penduduk dengan jalan tanah yang hanya bisa dilewati kendaraan roda dua atau motor. Pengunjung bisa menitipkan kendaraannya di rumah-rumah penduduk di ujung jalan perkampungan, dari sinilah perjalanan sobat semua dilanjutkan dengan berjalan kaki melewati jalan setapak dan pada musim penghujan sobat harus berhati-hati karena trek yang harus dilewati cukup licin. Setelah sampai di lokasi sobat akan disambut dengan keindahan yang masih sangat alami yang diiringi dengan dentuman air yang berirama yang terbentuk dari aliran Air Terjun Seputih Mayang. Air Terjun Seputih Jember ini terdiri dari dua tingkat.
Air Terjun Alami Seputih Mayang
Jangan lupa ketika sobat berkunjung ke Tempat Wisata Jember manapun tetaplah menjaga kebersihan agar Wisata Tersebut bisa terus dinikmati hingga nanti. Jangan lupa juga terus kunjungi HuntingKita.com untuk update terus destinasi wisata untuk sobat semua. Oke sobat itu saja yang dapat admin jelaskan tentang Wisata Air Terjun Seputih Mayang Jember Jawa Timur ini, untuk penjelasan selanjutnya sobat buktikan sendiri dengan datang langsung ke TKP.
 
Sumber: http://www.huntingkita.com/2017/07/wisata-air-terjun-seputih-mayang-jember.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.