Header Ads

BEGAL CANTIK DICIDUK SATRESKRIM JEMBER


Wanita cantik bernama Kholifah ini merupakan pempinan begal sadis yang kerapa membunuh korban, komplotan begal wanita cantik ini berhasil di tangkap petugas Satreskrim Polres Jember, Jawa Timur, usai membunuh korbannya, Fauzi, warga desa Curah Cabe, Kecamatan Bangsalsari, Jember.
http://goo.gl/7Mnu41
Selain Kholifah, di komplotan begal sadis ini masih ada seorang wanita lagi, namanya Shinta, warga Kecamatan Jatiroto, Lumajang. Dalam setiap aksinya, keduanya memerintahkan dua tersangka lainnya, Nurhadi dan Didik, warga Jatiroto, Lumajang, sebagai eksekutor.

Kanit Pidum Satreskrim Polres Jember, Iptu Ainurrofik mengatakan, saat melakukan pembegalan dan pembunuhan terhadap korban (Fauzi), kedua wanita sempat berpura-pura meminta tolong warga dan mengaku sebagai korban."Rekonstruksi berjalan lancar," katannya seperti dilansir jpnn, Minggu (14-8-2016).

Diketahui, kasus ini terjadi pada kamis malam (21-7-2016) lalu. Dua eksekutor Nurhadi dan Didik, tega membunuh korban dengan cara dibacok, lalu membawa kabur motornya. saat dibegal, korban sedang berboncengan dengan Kholifa yang berpura-pura merayu korban dan membawanya ketempat yang sepi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.