Header Ads

Curi Celana Dalam Doreng Milik Cewek, Sales Minuman Dimassa


  Anggota Polres Jember saat menunjukan BB yang dicuri pelaku (foto : Moh. Ali Makrus/ JemberTIMES) 
JEMBERTIMES – Bagus (27) warga Dusun Grugul Desa Sukoreno Kalisat Jember, Selasa (15/8/2017) harus mengalami pukulan warga Perumahan Bumi Tegal Besar Kaliwates Jember, lantaran pria yang sudah beristri ini tertangkap warga mencuri celana dalam milik salah satu penghuni perumahan tersebut.
"Tadi ia ketahuan memasukkan CD cewek yang tinggal di rumah itu ke dalam celananya, saat ditanya ia kebingungan, bahkan ia sempat berusaha melarikan diri," ujar Supiani warga sekitar.
Menurut Supiani, pelaku sempat dimassa oleh warga, sebelum akhirnya mengakui perbuatannya, dari pengakuan pelaku, ia mencuri CD (celana dalam) karena dalam rumah yang dihuni 3 cewek, salah satunya adalah pujaannya.
"Ia tadi mengaku, kalau ia mencuri CD milik pacarnya yang kontrak di rumah itu, ngakunya namanya Vita, sementara dalam rumah itu ada 3 cewek dan tidak ada satupun yang bernama Vita," ujar Anik panggilan Supiani.
Selanjutnya warga menyerahkan pelaku ke pihak Kepolisian. Sementara Ka. SPKT Polres Jember Ipda Suparman, saat dikonfirmasi membenarkan jika ada laporan pencurian pakaian dalam wanita di Perumahan Bumi Tegal Besar.
"Pelaku saat ini sudah diamankan, memang dalam pengakuan awal, pelaku mencuri milik pacarnya, pelaku sendiri sudah memiliki keluarga," ujar Suparman. (*)

Sumber:http://m.jembertimes.com/baca/156958/20170815/133720/curi-celana-dalam-doreng-milik-cewek-sales-minuman-dimassa/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.