Header Ads

Wisata Air Terjun Dua Tingkat Patrang Jember


Selamat Siang Sobat semua, admin menemukan lagi nih lokasi baru di Daerah Jember yang bisa dijadikan sebagai destinasi wisata sobat semua selanjutnya. Oke sobat wisata yang satu ini cukup sulit untuk dijangkau bagi mereka yang tidak pernah datang langsung ke Wisata Air Terjun Dua Tingkat ini, karena sudah banyak yang mengatakan bahwa trek yang perlu dilalui untuk bisa sampai ke Wisata Air Terjun Dua Tingkat Jember ini tidak susah namun cukup membingungkan. Maka dari itu sudah disarankan beberapa hal untuk sobat semua yang akan mencoba datang ke Wisata Alam Air Terjun yang masih sangat alami :
- Kalau hujan lebih baik kembali dan pulang.
- Baiknya punya temen yang memang ngerti trek dengan jelas/ guide lokal.
- Kalau kamu takut saat harus melintasi pipa besar sebagai jalan pintas menuju air terjun, baiknya memutar meski waktu yang dibutuhkan sedikit lebih lama.
Wisata Baru Jember

Wisata Air Terjun Dua Tingkat yang masih sangat alami ini menawarkan berbagai keindahan alami yang dapat dinikmati langsung oleh para sobat semua. Lokasi yang masih jarang dijangkau oleh banyak orang ini membuat keindahan yang berada di Lokasi Wisata Alami Air Terjun Dua Tingkat ini masih sangat alami karena belum tersentuh oleh tangan-tangan nakal yang suka merusak alam. Tidak hanya itu sobat Air Terjun yang sangat indah dengan air yang sangat jernih sehingga semua benda yang berada didalam air akan terlihat dari permukaan, dan pastinya sangat aman untuk dijadikan tempat pemandian alami. Dan kelebihan lain yang tidak bisa dinikmati di Wisata Alam Air Terjun lain adalah adanya pipa besar dan tinggi yang menjulang tepat di atas tumpahan Air Terjun membuat pemandangan semakin indah, apalagi untuk sobat semua yang berani naik dan menikmati pemandangan dari atas pipa akan menjadi pengalaman tersendiri menikmati keindahan alam yang masih sangat alami ini.
Wisata Air Terjun Dua Tingkat Patrang
Untuk letak tepat dari Wisata Air Terjun Dua Tingkat Jember ini, ada yang mengatakan bahwa Wisata ini berada di Daerah Desa Slawu, Kecamatan Patrang, ada juga yang mengatakan bahwa Wisata Air Terjun Alami ini berada di desa Jumerto, Kecamatan Patrang. Kedua pendapat ini muncul mungkin karena batas dari kedua desa tersebut yang kurang jelas, sehingga muncul dua pernyataan yang berbeda.
Wisata Air Terjun Dua Tingkat Terbaru
Oke Sobat, destinasi selanjutnya telah siap untuk dikunjungi. Dan pastinya tidak akan menguras dompet, yang paling penting masih berada di Kota Tercinta Jember. Tunggu postingan selanjutnya, terus kunjungi HuntingKita.com untuk update Wisata Baru diseluruh dunia, terutama Jember.
 
Sumber:http://www.huntingkita.com/2017/06/wisata-air-terjun-dua-tingkat-patrang.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.