Header Ads

PESONA BUKIT DIATAS AWAN SJ88 JEMBER


Selamat pagi sobat semua. Ketemu lagi sama admin yang selalu share wisata jember untuk dijadikan destinasi wisata sobat semua. Oke sobat kali ini admin akan share Wisata Jember yang telah dikelola dengan baik oleh perhutani jember. Taman Wisata J88 kini telah dikelola dengan baik oleh perhutani jember untuk menyediakan Tempat Wisata bagi warga jember. Awalnya J88 memang hanya bebatuan yang tidak teratur namun memiliki keindahan tersendiri. Apalagi ketika sobat bisa sampai kepuncak Wisata J88 Jember maka sobat bisa menikmati keindahan kota jember, karena dari puncak inilah sobat bisa melihat seluruh kota jember. Tidak banyak orang yang tau bahwa ketika sampai kepuncak sobat bisa mendapatkan spot foto yang sangat keren dengan pemandangan indah kota jember dan bebatuan di Puncak J88. Dengan keindahan yang disuguhkan banyak orang menyebut Wisata J88 Jelbuk Jember adalah Bukit Diatas Awan, karena ketinggiannya yang terkadang kita juga bisa melihat awan yang menyelimuti bumi.
Keindahan Wisata Bukit di Atas Awan
Wisata ini terletak di Desa Sucopangepok, Jelbuk Jember Jawa Timur. Untuk bisa sampai ke Puncak Wisata J88 Jelbuk Jember memang membutuhkan tenaga lebih, karena jalan yang akan dilewati cukup nanjak dan ada beberapa meter tidak ada pegangan yang bisa digunakan untuk pegangan, tapi ketika hampir sampai ke Puncak J88 akan disediakan pegangan karena jalan untuk sampai kepuncak cukup sulit dilewati apalagi ketika musim hujan jalan yang bisa dilewati sangat licin. Tapi tenang saja sobat jalan itu hanya beberapa meter saja ketika akan sampai ke Puncak Bukit J88, untuk menuju Bukit J88 Jelbuk masih bisa dilewati dengan kendaraan bermotor. Untuk arah menuju J88 sobat bisa lewat kota ke arah tujuan bondowoso, nanti sampek daerah jelbuk cari polsek jelbuk kanan jalan, trus dikit ada pinus2an ada gang besar kiri jalan belok, ntar di jalanan ada petunjuk arah J88, truss ngikutin jalan + petunjuk. Ikuti saja pentujuk yang telah dipasang semoga sobat bisa menemukan Puncak J88 Jelbuk Jember ya.
Keindahan Puncak J88
Oke sobat itu saja ulasan tentang Wisata Bukit di Atas Awan Jember. Semoga Wisata di Jember dapat dikelola dengan baik oleh pemerintah agar Jember bisa memiliki Wisata Unik yang dapat terkenal ke seluruh nusantara bahkan dunia. Jangan lupa terus kunjungi HuntingKita.com untuk update terus wisata jember terbaru.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.