Header Ads

Bupati Jember Bangga Rekrutmen Karyawan Lippo Plaza Jember





Foto Bupati Jember beserta jajaran direksi Lippo Plaza Jember saat grand opening 



Jember - Bupati Jember, menghadiri grand opening Lippo Plaza Jember, Rabu (31/05) di Jalan Gajahmada Jember. Dalam sambutannya bupati menyampaikan rasa bangganya kepada Lippo Plaza Jember yang telah merekrut warga Jember sebagai karyawan di perusahaannya.
"Setelah saya lihat kedalam mall, saya merasa bangga dengan anak Jember yang menjadi karyawan Lippo Plaza Jember. Mereka tidak kalah dengan anak ibukota yang bekerja di mall-mall besar di ibukota," ungkap Bupati Jember, dr Faida MMR, kepada awak media seusai grand opening Lippo Plaza Jember, Rabu malam (31/05).
Bupati Faida juga mengatakan jika ia merasa yakin dengan ketrampilan karyawan Lippo Plaza Jember yang 90 persen warga Jember. Menurutnya para karyawan - karyawan Lippo Plaza Jember ini bisa menjadi pejuang yang luarbiasa, tuturnya.
Selain itu, bupati juga berharap agar Lippo Plaza Jember menjadi semangat baru bagi UMKM kabupaten Jember, bukan malah menjadi ancaman. Untuk itu pihaknya membuat komitmen dengan Lippo Plaza Jember agar menyiapkan gerai khusus bagi UMKM Jember. Sehingga produk lokal Jember bisa terakomodir dan bisa menjualnya di Lippo Plaza Jember, paparnya.
"Kita komitmen dengan Lippo Plaza Jember agar 90 persen karyawannya adalah warga jember, ini untuk peningkatan perekonomian masyarakat Jember. Selain merekrut karyawan yang sebagian besar warga Jember, dengan adanya Lippo Plaza ini kita bisa memanfaatkan dana CSR," pungkasnya. (Suliyadi)

Sumber: http://lensarakyat.com/index.php/brlokal/brjember/item/1008-bupati-jember-bangga-rekrutmen-karyawan-lippo-plaza-jember

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.