Header Ads

Wanita Asal Inggris Jadi Korban Jambret saat Bersepeda di Jember



Wanita Asal Inggris Jadi Korban Jambret saat Bersepeda di Jember 

Jember - Seorang wanita asing menjadi korban penjambretan saat melintas di Jalan Raya Umum Desa Krebet, Kecamatan Gumukmas, Jember. Wanita itu bernama Alice Nency Taylor Bowers (23), warga 6 Belmore Drive, Southport, Mersiede, Inggris. Akibat kejadian itu, korban luka dan kehilangan sebuah handphone.

Menurut Alice, saat itu dia mengayuh sepeda ontel sendirian dari Bali hendak ke Bogor. Tiba di lokasi kejadian, dia dipepet pengendara motor dan handphone merek LG miliknya dirampas. Tak hanya itu, korban yang jatuh bersama sepedanya, mengalami luka lecet di bagian lengan dan kaki. Usai kejadian, dia pun langsung melapor ke Polsek Kencong

"My Handphone diambil orang bad dan saya dijatuhkan," kata Alice dengan bahasa Indonesia yang kurang lancar, saat berada di Mapolsek Kencong, Minggu (4/6/2017).

Karena lokasi kejadian di wilayah Gumukmas, akhirnya petugas mengarahkan korban melapor ke Polsek Gumukmas. Bahkan, saat itu petugas langsung mengantar korban. Setelah menjalani pemeriksaan di Polsek Gumuk Mas, korban melanjutkan perjalanan.
(fat/fat)
 
Sumber:https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-3519872/wanita-asal-inggris-jadi-korban-jambret-saat-bersepeda-di-jember?utm_source=facebook&utm_campaign=detikcomsocmed&utm_medium=btn&utm_content=news

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.