Header Ads

Jember Selatan Mulai Rawan Begal


berita terkini

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Kawasan Jember Selatan saat ini rawan kasus begal. Dalam dua hari, terdapat dua warga yang menjadi korban begal. Satu diantaranya sempat dihadiahi bacokan di bagian kepala.
Salah seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Gumukmas, Subur (34) menyampaikan, kondisi di kawasan Jember selatan mulai tidak aman dan rawan terjadi kasus kriminal.
"Kami sebetulnya sudah mulai tidak tenang. Di daerah selatan sudah mulai rawan. Kami berharap pihak kepolisian untuk lebih intensif melakukan patroli, agar masyarakat merasa nyaman," ujar Subur.
Subur mengomentari peristiwa begal dua hari beruntun, yakni di Desa Mojosari, Kecamatan Puger dan di Kecamatan Gumukmas dua hari terakhir ini.
Seperti diketahui, Agus Gunawan warga Desa Karangduren, Kecamatan Balung Rabu (31/05) menjadi korban begal. Motor Yamaha Vixion milik korban pun raib.
Bahkan korban mengalami luka bacok di bagian kepala. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari di Desa Mojosari.
Sehari sebelumnya, kejadian serupa juga terjadi di depan SMP 1 Gumukmas. Pelaku berhasil mengambil 1 unit sepeda motor Honda Beat dengan cara menakut-nakuti korban dengan celurit.

Sumber:http://m.suarajatimpost.com/read/6814/20170531/112642/jember-selatan-mulai-rawan-begal/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.