Header Ads

POLSEK PATRANG TANGKAP 12 DEBT COLLECTOR YANG MERESAHKAN WARGA JEMBER


Foto Komunitas Orang Jember.
Untuk menindaklanjuti banyaknya keluhan masyarakat, polsek patrang Jumat pagi menangkap belasan debt collector. Hingga saat ini belasan Debt Collector tersebut masih diamankan di Mapolsek Patrang untuk proses hukum lebih lanjut.
Kapolsek Patrang Akp Mahrobi Hasan Menjelaskan, penjabelan kendaraan bermotor di pinggir jalan yang kerap dilakukan debt collector, semakin meresahkan masyarakat. Karena itu Polsek Patrang melakukan penyisiran mulai dari Kelurahan Baratan, hingga ke Pertigaan Jarwo.
Hasilnya 12 orang debt collector berhasil diamankan di 6 TKP, yang selama ini menjadi tempat mereka nongkrong menunggu korbannya. 12 debt collector yang merupakan warga Sempolan, Arjasa dan Patrang ini kemudian akan diajukan ke Sidang Tipiring sesuai pasal 408 KUHP, karena belum ada korban yang melapor.
Lebih jauh Mahrobi menjelaskan, ke 12 orang debt collector yang berhasil diamankan tersebut, kemudian diminta membuat surat pernyataan bermaterai, sebagai komitment untuk tidak mengulangi perbuatannya. Sebelumnya Polsek Patrang juga mengamankan 9 orang Juru Parkir ilegal, yang beroperasi di seputaran Alun-Alun Jember. - http://www.kissfmjember.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.