Header Ads

DPRD JEMBER TAGIH LIPPO PLAZA JANJI BANGUN MASJID AL-HUDA JEMBER


Foto Komunitas Orang Jember.
 Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jember memeinta manajemen Lippo Plaza untuk segera merealisasikan komitmennya kepada masyarakat yang mejnajikan sebagai kompensasi atas pembangunan mall tersebut. Salah satunya adalah membangun Masjid Al-Huda yang berada tepat di sebelah gedung Lippo Plaza.
Pernyataan tersebut disampaikan Anggota Fraksi PDI-Perjuangan, Bukri. Dirinya menceritakan, saat masih di Komisi D, pihak ta’mir masjid Al-Huda meminta agar pihak investor juga membangun masjid Al-Huda sebagai kompensasi atas pembangunan Lippo Plaza.
“Mengingat, bangunan mall ini menutupi keberadaan masjid di Jalan Gajah Mada tersebut. Pihak investor pun menyanggupi permintaan ini yang dituangkan dalam MoU,” kata Bukri.
Bukri menyebut, pihak Investor berjanji akan membangun Masjid Al-Huda, setelah Lippo Plaza beroperasi.
“Untuk itulah, karena salah satu mall terbesar di Kabupaten Jember tersebut sudah beroperasi, saya mengingatkan agar pihak manajemen segera merealisasikan janjinya tersebut,” harapnya.
Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua Fraksi PDI-Perjuangan, Ni Nyoman Martini. Menurutnya, pihak manajemen Lippo Plaza harus segera merealisasikan janji tersebut sebelum menjadi pergunjingan masyarakat sekitar.
“Jika janji tersebut tidak segera direalisasikan dikhawatirkan ada reaksi negatif dari masyarakat karena investor dianggap sudah mengingkari komitmen yang dibuat,” tegasnya
 
Sumber:www.suarajatimpost.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.