Header Ads

BUPATI JEMBER : PNS ADALAH PELAYAN MASYARAKAT DAN PEMERSATU NKRI

SRJ NEWS - Bupati Jember, dr HJ Faida,MMR mengajak ratusan peserta lulus seleksi CPNS 2018 menyanyikan lagu Saya Indonesia Saya Pancasila.

"Hari ini kita memberikan pengarahan kepada 719 peserta yang lulus seleksi CPNS 2018," kata Bupati Faida usai memberi pengarahan kepada ratusan peserta lulus CPNS 2018 di Pendapa Wahya Wibawagraha, Senin (14/1/2019) siang.

Menurut Bupati Faida bahwa, PNS itu adalah pelayan NKRI, pemersatu NKRI dan juga benteng NKRI.
untuk memberi semangat akan pelayanan pada masyarakat, menjaga NKRI dan serta Pancasila maka dirinya mengajak ratusan peserta yang lulus CPNS 2018 ini bersama - sama untuk menyanyikan lagu "Saya Indonesia Saya Pancasila". Lebih lanjut Bupati Faida menjelaskan bahwa, lagu Saya Indonesia Saya Pancasila merupakan lagu khas jember.

"Agar mereka semua menjiwai arti dan makna lagu khas jember tersebut agar nantinya bisa memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,"tuturnya.

Bupati Faida menambahkan, jangan terlalu panjang dengan euforia, perlu disadari bahwa banyak orang yang sedih, menangis karena tidak diterima sebagai PNS. Oleh karenanya rasa syukur itu harusnya diwujudkan dengan meluruskan niat menyiapkan diri dalam pelayanan terbaik.(den/min)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.