Header Ads

Kedepannya TDJ Jember Bersatu, Akan Tur Wisata Untuk Perkenalkan Destinasi Wisata Di Jember


SRJ News - Salah satu Komunitas Facebook mengadakan agenda rutin yaitu Komunitas Media Sosial Troops Dhemits Jember Melakukan agenda ngobrol Bareng (Ngobar) Rutin anggota.


Turut hadir pula dalam kegiatan ngobar tersebut,Anggota Dhemits dari Puger Santri Al Muchlisin, Dhemit Selatan Dimas Rian, dan Perwakilan Dari Komunitas DJOJUJ serta Jember Satu.


Dalam hal ini, Presjident Komunitas Troops Dhemits Jember Vebri Ari Wibisono (ex. Mbah Pocong) menyampaikan dalam sambutannya bahwa kopdar ini dilakukan guna meningkatkan rasa persaudaraan dan solidaritas sesama anggota."malam ini, kita melakukan ngobar bersama (ngopi bareng) Sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturahmi dan Kekeluargaan."ujarnya


 Hal senada pun juga disampaikan oleh Jurnalis Komunitas TDJ Ayunk Wayan Dhemits, ia menuturkan bahwa sejatinya Komunitas Haruslah bermanfaat bagi Sesama, yakni dengan melakukan kegiatan sosial."komunitas itu,harus menjadi manfaat antar sesama karena banyak yang bisa dilakukan yaitu dengan sosial bersama."ungkapnya.


 Ia juga menambahkan bahwa Kegiatan TDJ Kedepan yakni mengagendakan kegiatan tur wisata.Selain mempererat tali silaturahmi juga bertujuan untuk memperkenalkan potensi wisata yang ada dikabupaten jember. " Kita Agendakan Kegiatan Tur Wisata Guna Memperkenalkan Potensi Wisata Yang ada dijember, Selain itu yakni bertujuan sebagai bentuk mempererat solidaritas dan rasa kekeluargaan antar sesama anggota." Tandasnya. (Rul/vid).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.