Header Ads

JALUR LINTAS JEMBER - SURABAYA KEMBALI MENELAN KORBAN

SRJ NEWW- Jalur lalu lintas Jember-Surabaya kembali menelan korban. Kali ini kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Klatakan tepatnya di Dusun Krupukan dekat pemakaman umum.

Menurut Kanit lantas Polsek Tanggul IPDA Joko Sumargo, laka lantas terjadi sekira pukul 17.00 wib, melibatkan sepeda motor Honda Beat dan mobil pick up Gran Max.

"Pengendara motor meninggal ditempat," tuturnya. Senin,  (21/01).

Ia juga mengatakan dari keterangan saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sepeda motor dengan Nopol P-6990-KV yang dikemudikan Mukhawanto (34) warga Dusun Sukomakmur Desa Mundurejo Kecamatan Umbulsari melaju dari arah Timur ke Barat, saat itu berboncengan dengan isteri dan seorang anaknya.

"Kronologisnya sesampainya di TKP dari arah berlawanan muncul mobil grand max dengan Nopol B-9499-PCK yang dikemudikan Ari Widodo (37) alamat Tanggulangin Sidoarjo, kecelakan tak terhindarkan," ungkapnya.

Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan isteri bernama Etik Widianti (30) dan anaknya Moh Irsad Widianto (7) mengalami patah tulang dan harus dirujuk ke RS Soebandi Jember.

"Hingga kini, satu korban meninggal dunia dan dua korban lainnya masih dirawat intensif di RSUD Soebandi Jember. Saat ini Unit Laka Polres Jember masih mendalami penyebab kecelakaan tersebut" pungkasnya.(yunk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.