Header Ads

BUPATI FAIDA TINJAU DAN MONITORING LANGSUNG PELAKSANAAN OPERASI KATARAK

SRJ NEWS - Bupati Jember, dr HJ Faida,MMR melakukan monitoring terhadap ratusan pasien operasi katarak bakti sosial di Rumah Sakit Bina Sehat (RSBS) Jember, Jumat (10/1/2019) siang. Adapun dalam kegiatan bakti sosial ini akan dilaksanakan selama 4 hari yang dimulai dari 17 - 20 Januari 2019.

"Hari ini hari kedua operasi katarak bersama bantuan dari yayasan Maryam Kuwait dari keluarga kerajaan Kuwait," kata Bupati Faida usai melakukan monitoring pasien operasi katarak dalam bakti sosial di rumah sakit RSBS Jember.

Kata Bupati Faida, ini baru pertama kali bersinergi. Dan hari ini adalah kontrol pertama Karena kemarin sudah dioperasi 72 pasien kontrol alhamdulillah hasil yang baik semua berhasil dilakukan operasi. Sedangkan sisanya kata Bupati Faida, dengan target 250 pasien. Dan insyalloh ini akan terus berlanjut meskipun sebelumnya dirinya sudah selalu melakukan operasi katarak dan beberapa operasi lainnya secara gratis.

"Kami berharap dengan bersinergi dengan foundation dari Kuwait ini lebih banyak pasien dhuafa yang bisa dibantu,"tuturnya. (yunk/den)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.