Header Ads

TEREKAM CCTV, POLISI BEKUK PENCURI YANG BERAKSI DI KLINIK HARAPAN SEHAT


20170326_163248

Tribaratanews Jember – Unit Reserse Kriminal Polsek Mayang meringkus seorang residivis kambuhan berinisial SS (38 Th) Warga Dusun Peji Talang Desa Karang Kedaung Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember.
Kabagops Polres Jember Kompol. M. Lutfi, SH membenarkan penangkapan salah satu pelaku pencurian dengan pemberatan yang terjadi pada hari Kamis tanggal 23 Februari 2017 Jam 02.45 Wib, di Kamar Teratai No. 8 di Klinik Harapan Sehat, Kecamatan Mayang, Jember.
” Sekira Jam 02.45 wib pada saat korban sedang tidur di Kamar Teratai 8, SS masuk kedalam, sedangkan seorang tersangka lainnya menunggu di luar untuk mengamati situasi kemudian tersangka mengambil uang sebesar Rp. 3.000.000,- ( Tiga Juta Rupiah ) yang berada dalam tas milik korban dan mengambil hand phone merk advan yang sedang di cas di kamar ” Kata Kabagops saat dihubungi di Mapolres Jember. Minggu Sore (26/03/2017)
Mendapat laporan, Kapolsek Mayang memerintahkan Unit Reserse Kriminal untuk melakukan olah TKP dan memeriksa CCTV yang terpasang di Klinik Harapan Sehat. Dari hasil pendalaman rekaman CCTV didapat petunjuk dugaan terhadap pelaku pencurian tersebut.
Jumat malam (24/03/2017), Petugas mendapat titik terang tentang informasi keberadaan pelaku SS. Tak mau targetnya lolos, dengan sigap Polisi bergerak untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku. Alhalsil, SS akhirnya digelandang petugas ke Mapolsek Mayang berikut dengan barang bukti uang tunai Rp. 270.000,- ( Dua Ratus Tujuh Puluh Ribu ), 1 unit Handphone merk advance dan 1 unit Sepeda Motor Honda Grand tanpa Nopol.
” SS sudah berhasil kami amankan, sementara rekannya masih dalam pengejaran petugas ” Pungkasnya // HRJ

Sumber :https://tribratanewsjember.net/2017/03/26/terekam-cctv-polisi-bekuk-pencuri-yang-beraksi-di-klinik-harapan-sehat/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.