Header Ads

POLRES JEMBER GELAR OPERASI SIMPATIK 2017

Polres Jember kedepandakan tindakan pencegahan dan pendekatan untuk mengurangi pelanggaran lalu lintas. Hal ini akan dilakukan selama digelarnya operasi simpatik 2017, terhitung sejak tanggal 1 hingga 21 Maret mendatang.



Demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Jember AKP Nopta Histaris Suzan, usai upacara gelar pasukan operasi simpatik 2017 yang dilaksanakan serentak se Indonesia Rabu pagi. Usai upacara langsung di lakukan pemasangan sejumlah banner himbauan di beberapa titik ruas jalan, serta pembagian brosur tertib lalu lintas kepada pengguna jalan.
Dengan upaya pendekatan dan pencegahan ini lanjut Nopta, diharapkan mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya tertib lalu lintas. Sehingga kedepan dengan kesadarannya meski tidak ada polisi, pengendara kendaraan di Jember tertib berlalu lintas.
Lebih jauh Nopta menjelaskan, untuk lebih memantabkan pemahaman berlalu lintas pihaknya juga berencana melakukan sosialisasi tertib lalu lintas, ke sejumlah komunitas dan lembaga yang ada di kabupaten Jember.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.