Header Ads

POLRES JEMBER KEMBALI BERHASIL GULUNG 2 PENGEDAR NARKOBA DALAM SEHARI


ungkap 2 narkoba
Tribratanews Jember – Peredaran Narkoba masih menjadi momok yang merisaukan masyarakat. Pasalnya, penyalahgunaan narkoba dianggap menjadi salah satu biang kerok yang mengancam sendi-sendi kehidupan masyarakat. Ancaman narkoba sangat Nyata.Korbannya tak kenal usia dari kanak-kanak hingga dewasa. Tentu ketika masalah ini kian mengancam, Jajaran Kepolisian pun tak tinggal diam.
Meskipun Kinerja aparat Polres Jember dari hari ke hari berupaya melakukan pengungkapan pelaku narkoba,  kendati pun demikian tak menyurutkan semangat Jajaran Sat Narkoba untuk terus bekerja keras memburu para pelakunya.
Lagi, langkah respon cepat dan proaktif Aparat membuahkan hasil, dalam sehari 2 (Dua) Orang pelaku kembali di ciduk petugas dan digelandang ke Mapolres Jember untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Rabu malam ( 15/03/2017 )
bb1
Keduanya adalah HJ (27 th ) Warga Desa cumedak Kecamatan Ledokombo , Jember dan AM ( 37 Th ) Warga Desa Patemon Kecamatan Tanggul, Jember. Mereka ditangkap dari Tempat Kejadian Perkara yang berbeda. HJ ditangkap di rumahnya dengan barang bukti 1 plastik yang berisikan obat trex sejumlah 500 butir, 2 plastik yang berisikan obat dextro warna kuning sejumlah 1500 butir dan uang hasil penjualan Rp.75.000,-(tujuh puluh lima ribu rupiah).
bb3
Sementara AM (37 Th ) di ringkus petugas saat mengedarkan 1 ( Satu ) Klip Narkotika jenis Sabu Di pinggir jalan Desa Patemon tepatnya di depan Markas Batalyon 515 Kecamatan Tanggul, Jember. //HRJ

Sumber :https://tribratanewsjember.net/2017/03/16/polres-jember-kembali-behasil-gulung-2-pengedar-narkoba-dalam-sehari/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.