Header Ads

POLRI MINTA MAAF KARENA ADA ANGGOTANYA TEMBAK MATI MAHASISWA


Publik-News.com – Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Pol Martinus Sitompul menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat atas penyimpangan yang dilakukan oleh salah satu oknum perwira Polri yang diduga menembak mahasiswa sampai meninggal dunia.
Ia mengatakan, salah satu anggota Brimob yang berdinas di Polda Jawa Timur berpangkat briptu dan berinisial BM akan diproses sesuai prosedur hukum yang ada.
“Kita menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, karena masih ada anggota Polri yang melakukan penyimpangan yang berakibat kepada meninggalnya orang lain,” kata Martinus di kantornya, Senin (13/3/2017).
Terkait dengan peristiwa kelalaian yang dilakukan oleh oknum anggota Bahayangkara tersebut, Martinus meminta agar masyarakat tetap aktif memberikan informasi terkait dengan kekurangan yang dilakukan oleh anggotanya.
“Kita minta masyarakat jangan berhenti menyampaikan informasi tentang kekurangan anggota kita,” ujarnya.
Dikehatui, briptu BM melakukan kesalahan prosedur yakni menembak seorang mahasiswa bernama Dedi (25) asal Jember. Insiden tersebut berlangsung ketika ada pertengkaran di depan pertokoan Hardy’s Jember Plaza di Jalan Sultan Agung pada hari Sabtu (11/3/2017) dini hari.
Akibat dari peristiwa tersebut, sebuah proyektil bersarang di kepala Dedi akibat tembakan dari arah wajah, sehingga membuat Dedi meninggal dunia. (Red)

Sumber : http://publik-news.com/polri-minta-maaf-karena-ada-anggotanya-tembak-mati-mahasiswa/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.