Header Ads

INSIDEN PENEMBAKAN DI DEPAN TOKO HARDIS JEMBER


telah terjadi penembakan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di depan Toko Hardis Jember ( sebelah timur Pos Polisi 9.0 ) - Jl. Sultan Agung, Kaliwates - Jember.

Identitas Korban :
Nama : Dedi, 25 Th, Mahasiswa Unmuh Jember.
Alamat : Bima - NTB.

Kronologis Kejadian : Sekira pukul 01. 45 Wib, tepat nya di depan toko Hardis Jember, Sdr. DEDI membonceng Sdr. RAMA ADI GUNAWAN ANDANI (anggota Polres Bondowoso Polsek Tamanan, pangkat Brigpol NRP 88010459) menggunakan sepeda motor kemudian ada 2 (dua) unit Mobil, yaitu :
1. Swift Warna abu abu, knalpot brong, velg ping, dan
2. Jazz putih

Kedua mobil dgn korban salip salipan, ke 2 (dua) mobil tersebut di hentikan Sdr. Rama dan Sdr. Dedi sehingga terjadi perkelahian di samping pintu depan sebelah kiri mobil Swift, selang beberapa saat terdengar suara letusan dari dalam mobil Swift, yg mengakibatkan Sdr. Dedi mengalami luka tembak di rahang sebelah kanan tembus ke kepala korban, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia. 

. Pasca keributan dan penembakan tersangka yang mengendarai mobil Swift  melarikan diri ke arah Bondowoso dan langsung dilakukan pengejaran oleh anggota Satlantas Polres Jember dan anggota Polsek Arjasa namun tidak berhasil ditemukan.Sktr Pkl 02.30 WIB Korban dibawah Ke RSD dr. Soebandi Kel/Kec. Patrang dgn Mobil Patroli Polres Jember. Pkl 02.37 WIB Korban dibawah ke ruang UGD dan dilaks pemeriksaan.
 
Pkl 03.00 WIB Saudara dari kampung Korban asal Bima an. Praka Mahmudin NRP 31090170990388 Jab. Danpokban Ki B Yonif Raider 509/9/2 Kostrad bersama beberapa anggota 509 yg lain tiba di RSD dr. Soebandi.
 
Pkl 04.00 WIB Korban dibawah ke Kamar Jenazah utk dilakukan Otopsi dan rencana selesai dilaksanakan otopsi Korban akan dibawah plg oleh pihak keluarga ke Bima NTB
.
Saksi :
1. Mohammad Gozi Maksum, 41 th, pedagang kopi sebelah barat pos polisi 9.0.
Alamat : Jl. Sultan Agung VII, Kaliwates - Jember.

2. Dian Fajar, 28 Th, Security Toko Hardis Jember.
Alamat : Jl. Kenanga 1 

Saat Ini kasus penembakan ini masih dalam penyelidikan satreskrim Polres jember dan pelaku masih dalam pengejaran Polisi



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.