Header Ads

RESAH DENGAN INFORMASI PENCULIKAN ANAK DI MEDSOS, WARGA KEBUN GUMITIR TANGKAP PEREMPUAN GILA


Jember Hari Ini – Dipicu informasi maraknya aksi penculikan anak di media sosial, warga yang tinggal di perkebunan PTPN 12 Gunung Gumitir menangkap perempuan gila tanpa identitas. Perempuan tanpa identitas tersebut selanjutnya di serahkan ke Mapolsek Sempolan.
Menurut Kapolsek Sempolan, AKP Suryadi Kadir, orang gila tersebut ditangkap warga karena meresahkan. Warga yang terpengaruh informasi maraknya aksi penculikan anak dan jual beli organ tubuh curiga perempuan itu adalah penculik anak. Saat ditanyai warga, perempuan tersebut tidak bisa menyebutkan nama dan identitasnya, bahkan sempat mengamuk di pos satpam PTPN 12 Gunung Gumitir.
Suryadi menjelaskan, perempuan tersebut bukan pelaku penculikan bayi, tetapi orang gila. Bahkan, saat ditanyai identitasnya, perempuan tersebut hanya  melakukan gerakan menghormat sambil  buang air kecil di Polsek Sempolan. Perempuan tersebut, logat bicaranya seperti logat bahasa sunda.
Suryadi menambahkan, setelah proses interogasi, perempuan tersebut meminta tidur di musholla. Namun sekitar jam setengah 3 dini hari ada saksi mata yang melihat perempuan tersebut berjalan menuju arah Barat sambil berjoget-joget. (Fit)

Sumber :http://www.prosalinaradio.com/2017/03/21/resah-dengan-informasi-penculikan-anak-di-medsos-warga-kebun-gumitir-tangkap-perempuan-gila/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.