Header Ads

PATROLI SABHARA SELAMATKAN NYAWA PEMUDA MABUK YANG TIDURAN DI REL KA

Foto Hadi Poernomo.
Tribratanews Jember - Akibat dibawa pengaruh minuman keras oplosan, dua orang pasangan muda - mudi tiduran di rel kereta api, hingga tidak memperdulikan adanya bahaya mengancam nyawa, ketika kereta malam datang melintas.
" Saat petugas Patroli bergerak di depan Jacklouth Kecamatan Patrang, Anggota Kami melihat ada orang tergeletak tak berdaya di rel kereta api. Mengira ada mayat, lantas petugas menghampirinya. Ternyata, dua orang diketahui sedang mabuk dan tertidur pulas " Ungkap Kasat Sabhara Polres Jember AKP. Mushofah saat di hubungi di Mapolres Jember. Minggu pagi (05/03/2017)
" Kami bangunkan mereka dan mengamankan keduanya ke Mapolres Jember beserta barang bukti 1 ( satu ) buah botol alkohol 70 % " Imbuhnya.Foto Hadi Poernomo.
Kasat Sabhara menjelaskan jika pihaknya akan menjemput orang tua atau keluarganya agar dapat mengetahui keadaan mereka sebelum diselamatkan petugas Patroli Polisi. Disisi lain, tentunya hal ini juga butuh perhatian dan pengawasan keluarganya, sebagai pelajaran supaya kejadian seperti ini tidak terulang kembali.
Kedua muda-mudi tersebut adalah Pria berinisial ZA ( 18 Th) Warga Desa Darungan Kecamatan Panti, Jember. Dan Perempuan berinisal SM (21 Th) Warga Jalan Dr. Soebandi Kecamatan Patrang, Jember.
Sementara itu di tempat terpisah, Patroli Satuan Sabhara juga berhasil mengamankan 6 Orang pemuda yang kedapatan sedang menggelar pesta miras di area Taman Makam Pahlawan Kecamatan Patrang, Jember. Sabtu (04/03/2017 ) Jam.23.50 Wib // HRJ

Sumber : Hadi Poernomo/https://www.facebook.com/HumasPolresJbr?fref=nf



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.