Header Ads

JALAN JEMBER UTARA RUSAK DAN PENUH KUBANGAN

Jalan Jember Utara Rusak dan Penuh Kubangan

berita terkini

JEMBER,(suarajatimpost.com) - Warga keluhkan jalan penghubung antara Kecamatan Ledokombo menuju Sumberjambe rusak dan penuh kubangan.
Seperti yang diungkapkan salah seorang pengendara yang mengaku bernama Khoir (45) warga Sumberjambe. Menurutnya, jalan akses perbatasan dua kecamatan tersebut sudah tidak layak.
“Sangat tidak layak, menurut warga setempat jalan ini sudah lama tidak ada renovasi, pastinya kan ada pengamat jalan, harusnya kan tau kondisi jalannya seperti ini,” ujarnya saat ditemui di sepanjang jalan Desa Cumedak, Senen,(27/03).
Khoir menyebut ada beberapa pengendara yang melintas di sepanjang akses jalan tersebut sehingga mengalami kecelakaan karena berebut jalan.
“Beberapa kali warga terjatuh ditempat ini. Bahkan, karena berebut jalan akhirnya tabrakan, bayangkan kalau ada orang hamil lewat bagaimana, coba kita telat bayar pajak kendaraan di denda, kalau giliran jalan rusak terkesan santai-santai saja,” keluhnya.
Hal senada sampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat H.Nur (56) warga sekitar, dirinya berharap pemerintah segera mengalokasikan anggaran untuk perbaikan jalan di daerah tersebut.
“Sesuai janji pimpinan kita, ya saatnya kita tagih, ini kepentingan orang banyak. Kalau ini terus dibiarkan akan banyak korban, apa nunggu masyarakat bertindak seperti kecamatan lain,” ancamnya.
Pantauan media, jalan rusak di akses perbatasan antara Desa Slateng, Kecamatan Ledokombo dengen Desa Cumedak,Kecamatan Sumberjambe. Bahkan di jalur yang sama di Desa Sumberbulus juga terdapat beberapa lubang yang dapat membahayakan pengendara.
Sampai berita ini ditulis, pihak pengamat jalan wilayah Sumberjambe belum berhasil
 
 
Sumber :http://m.suarajatimpost.com/read/5368/20170327/105125/jalan-jember-utara-rusak-dan-penuh-kubangan/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.