Header Ads

LANTIK KETUA PKK BARU




SRJ NEWS  - Delapan kecamatan di Kabupaten Jember melakukan pergantian sekaligus pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK). Acara digelar di Aula Kantor PKK Jember yang dihadiri oleh Ketua TP-PKK Jember HJ. Maimunah Muqiet Arif, Rabu (1/8/2018). 

Pergantian ini dilakukan setelah Bupati Jember dr. Faida MMR melakukan mutasi pejabat eselon yang menduduki kursi Camat Kaliwates, Rambipuji, Kencong, Arjasa, Jelbuk, Jenggawah, Silo dan Umbulsari. 

Ketua TP-PKK Jember dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini merupakan tuntutan dari pelaksanaan tugas baru yang diemban oleh para Camat yang mengalami mutasi jabatan eselon beberapa waktu lalu. Dia juga mengatakan, bahwa amanah yang diberikan sebagai Ketua TP-PKK di wilayah kecamatan merupakan para motivator ekonomi, kesehatan, dan lingkungan hidup sehat. 

"Saya minta agar yang dilantik hari ini benar-benar mampu mendukung suami-suaminya yang telah mendapatkan amanah dari Pemkab Jember agar mampu membuat inovasi di masyarakat. Sekecil apapun perbuatan kita, yang terpenting itu adalah bisa bermanfaat bagi masyarakat dan semua orang," tutur istri Wakil Bupati Abdul Muqiet Arif."pungkasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.