Header Ads

KABUPATEN JEMBER BANYAK DIMINATI INVESTOR





SRJ NEWS  - Makin maraknya pembangunan investasi di Kabupaten Jember menandakan bahwa situasi investasi perputaran ekonomi di Kabupaten Jember bisa dikatakan sangat stabil dan kondusif.

"Pembangunan yang semakin banyak,ini menunjukkan bahwa investasi dijember ini semakin maju dengan situasi investasi perputaran ekonomi dikabupaten jember ini stabil dan kondusif".Hal ini dikatakan oleh Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR, saat diwawancarai oleh media massa seusai melakukan penyerahan perijinan satu pintu di pendapa wahya wibawa graha Jember,Jum'at(03/08/2018) pagi.

Dengan banyaknya perijinan lokasi bagi perusahaan-perusahaan baru yang diajukan melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) ini,di nilai bahwa kondisi dan situasi ekonomi dan sosial di dalam Kabupaten Jember sangat kondusif dan stabil.

Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR menyampaikan bahwa dengan banyaknya pembangunan-pembangunan perusahaan baru yang berdiri di Kabupaten Jember.

 "Meningkatkan pembangunan investasi disuatu daerah atau wilayah, itu bisa disimpulkan bahwa wilayah itu aman dan kondusif bagi investasi perusahaan. Dan ini yang terjadi di Kabupaten Jember pada tahun ini dibanding tahun-tahun yang lalu", ungkap Faida.

Lalu lanjut dia mengatakan bahwa Salah satunya, pengurusan ijin harus cepat dan tepat waktu.

"Ini akan kita jaga dengan memberikan layanan perijinan dengan cepat tanpa adannya titipan, agar minat investasi di Jember bisa terus meningkat", imbuhnya bupati faida.

Untuk itu, Faida akan terus berupaya bersama Dinas terkait dan seluruh stake holder yang ada akan menjaga kondisi tersebut sehingga bisa minat investasi di Jember terus bisa meningkat.(bas/rif).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.