Header Ads

SMART CITY BAKAL MELEJITKAN JEMBER


JEMBER UPDATE - Tim ahli Smart-city and Intelligent Center(SIEC) ITS mengapresiasi kabupaten jember yang bakal melajit pesat serta melalukan audiensi dengan Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR guna mensukseskan program Smart City di jember.

"Saya sangat optimis,jika kabupaten jember ini bakal melajit dengan program Smart City dan akan berhasil jika diwujudkan dikabupaten jember ini". Ucap Endroyono, usai audiensi dengan Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR. di Pendapa Wahyawibawagraha.Rabu (08/08/2018).


Didalam program Smart City,secara internasional program berbasis teknologi informasi yang memiliki kegagalan yang cukup besar.namun didalam catatan,kegagalan tersebut mencapai 60 persen.demikian, apabila program ini benar-benar berhasil, maka kemajuan Jember bisa melejit.

Ketua tim ahli Smart-city and Intelligent Center (SIEC) ITS Dr. Ir. Endroyono, DEA.menjelaskan,untuk kemajuan yang melejit tersebut,Kabupaten Jember telah memiliki modal besar serta memilik luas wilayah.

"Dengan salah satunya wilayah yang luas serta memiliki APBD yang lebih dari Rp. 3 triliun,dapat melalui dengan pertumbuhan serta kemajuan yang tinggi".jelasnya Dr. Ir. Endroyono.


Sementara itu,Bupati Jember dr.Hj. Faida MMR mengatakan bahwa ia maupun jajaran di bawahnya sudah terdapat kesamaan dengan tim ahli.

"Salah satunya terkait dengan penekanan program itu".ujarnya.

Kemudian bupati Faida MMR menyebutkan bahwa mengharapkan Smart City tersebut,mampu menopang pengelolaan pemerintahan yang baik dan khususnya pelayanan publik.

“Pengelolaan pemerintah itu,bukan tolak ukurnya adalah pelayanan. Sedangkan pelayanan yang baik adalah data yang valid,” harapnya bupati.

Bupati Jember menginginkan pelayanan publik yang baik, seperti transportasi, keselamatan, kesehatan, dan lainnya.(Bas/rif).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.