Header Ads

BUPATI FAIDA AJAK UNTUK MEMANFAATKAN GOWES


JEMBER UPDATE - Gowes Bareng bersama Pangdam V Brawijaya yang menjadi momen ajang silaturahmi bagi para Onthelis Jawa Timur,serta mengajak para ontelis untuk memanfaatkan silaturahmi ini.

"Hari ini menjadi silaturrahim yang luar biasa dari para onthelis. Mari kita manfaatkan sebaik-baiknya sebagai saudara sehati,” ujarnya Bupati dr.Hj.Faida MMR saat dalam sambutannya di acara Gowes Bareng Pangdam V Brawijaya digelar Minggu (05/08/2018)pagi.


Didalam Ngonthel Bareng Pangdam V Brawijaya yang digelar ini, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-73.maka pakaian peserta tidak jauh dari tema ke Pahlawanan.

Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR menjelaskan,bahwa bersepeda dengan menggunakan sepeda model lama ini,dimulai dari Kodim 0824 Jember dan berakhir di Taman Botani di Kecamatan Sukorambi, dengan jarak tempuh 15 jm.

"Start dari kodim 0824 dan finishnya di taman botani yang berada sukorambi dengan jarak tempuh ya 15 km".jelasnya bupati jember.

Adapun pesertanya mencapai 4.000 berasal dari berbagai kabupaten di Jawa Timur. dengan antusiasme para peserta ini,tampak juga dari beberapa hari sebelum pelaksanaan gowes tersebut,dimana Mereka telah menginap di Kodim.

Sementara itu,Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Widodo Iryansyah menyampaikan sebelum memberangkatkan gowes tersebut,mengakui lagi dengan antusiasme masyarakat Jember yang merespon dengan baik.

"Masyarakatnya luar biasa, sehingga kita turun dari Surabaya ke Jember, meramaikan, dalam rangka memperingati kemerdekaan Negara Republik Indonesia,” ujar Kasdam.

Untuk itu,Kasdan V Brawijaya ini,menilai nasionalisme warga Jember cukup tinggi.serta melihat rumah warga dan sekolah-sekolah juga telah mengkibarkan Bendera Merah Putih.(bas/rif).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.