Header Ads

BUPATI FAIDA BERHARAP,PEMKAB DAN KONI HARUS SEJALAN


JEMBER UPDATE - Dalam penyediaan sarana serta prasarana olahraga yang selama ini menggunakan dana hibah pemerintah, namun sampai saat ini sarana prasarana tersebut tidak atau belum tersedia.

"Masak setiap tahun dapat dana hibah tapi tidak ada sarana prasarana prasarana olahraga," ujarnya Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR usai mengikuti ajang Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Jember 2018 di Hotel Bintang Mulia terhadap awak Media,Minggu(05/08/2018).


Didalam tempat Musorkab berlangsung.ditegaskan kepada pengurus KONI Jember,untuk kedepannya bisa berjalan bersama.

Bupati Jember Dr. Hj. Faida, MMR. Juga menjelaskan bahwa Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  merupakan mitra kerja Pemerintah daerah dalam memajukan olahraga.

"Ada pola-pola yang harus disesuaikan, karena pemerintah ada aturan," jelasnya Bupati Faida

Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Jember 2018 digelar Minggu 5 Agustus 2018 di Hotel Bintang Mulia untuk memilih ketua periode 2018-2022.

Sementara itu,Ketua pelaksana Musorkab Samsul Arifin mengatakan, panitia telah membagikan 36 undangan kepada cabang olahraga sebagai peserta.

 "Namun yang datang sebanyak 33 cabor. Untuk itu kami memohon maaf," ungkapnya Samsul dalam laporannya.

Namun,Abdul Haris Alvianto terpilih secara aklamasi.kareana dia menjadi satu-satunya bakal calon ketua KONI yang mendaftar serta memenuhi sesuai persyaratan yang ada.

"Dalam waktu dekat, kami akan menghadap Bupati untuk meminta petunjuk, karena beliau adalah atasan kami," ujar Alvin panggilan akrabnya.

Lalu Ia sangat berharap,pada awal kepengurusannya, KONI Jember mampu menjalin keharmonisan antara KONI Jember dan Cabor dengan pemerintah daerah Kabupaten Jember.(bas/rif).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.