Header Ads

PASANGAN MUDA MUDI TERTANGKAP SAAT MENCURI HELM

Foto Hadi Poernomo.
Foto Hadi Poernomo.
Tribratanews Jember - Modernisasi kerap membawa dampak terhadap perilaku gaya hidup remaja saat ini. Doyan keluyuran, berhura - hura dan berfoya - foya akibatnya menggiring perubahan perilaku remaja hingga dapat menggunakan segala macam cara untuk memenuhi nafsu kesenangan semata.
Miris memang, namun kenyataan ini benar terjadi seperti di alami oleh 2 Pasangan remaja di Jember yang gemar mencuri helm hanya untuk sekedar foya - foya dan beli HP. Keduanya, terpaksa harus diamankan Patroli Satuan Sabhara Polres Jember, setelah aksi pencurian helm yang diakuinya lebih dilakukan 10 Kali di Wilayah Kampus Jember, akhirnya terhenti di tangan petugas.
FS Pria 19 Tahun dan AN Wanita 17 Tahun yang masih berstatus Pelajar SMA di Jember, ditangkap Polisi dengan barang bukti 1 ( Satu ) buah Helm merk ink warna merah 1 buah, 2 ( Dua ) buah Helm merk ink warna hitam, 2 Helm merk bogo, 2 Buah HP Merk Oppo dan Advance, dan Uang tunai hasil menjual helm curian senilai Rp. 329.000,- ( Tiga Ratus Dua Puluh Sembilan Ribu ).
Kasubaghumas Polres Jember AKP. Samsudin, SH menerangkan jika dari hasil pemeriksaan sementara mereka sudah mengakui perbuatannya. " Dari pengakuannya, Hari ini saja diduga mereka telah mencuri di 3 TKP ( Red. Tempat Kejadian Perkara ). Sekali dilakukan di Kawasan Kampus Politeknik Jember, dan 2 Kali di lakukan di Kampus Universitas Jember " ungkapnya
" Usai beroperasi dan mendapatkan hasil. Mereka menjual helm itu melalui jejaring sosial media seperti Facebook dan BBM " pungkasnya // HRJ

Sumber :Hadi Poernomo/ https://www.facebook.com/HumasPolresJbr?fref=nf


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.