Header Ads

KOSTUM NASIONAL KARYA JEMBER FASHION CARNAVAL (JFC) MENDUDUKI 'TOP 10 BEST NATIONAL COSTUME' DI AJANG MISS UNIVERSE 2017.







Foto Anisa Dwi Salsabila.


Malam puncak kontes kecantikan Miss Universe digelar pada 30 Januar2017. Kezia Warouw, Putri Indonesia 2016 akan menjadi perwakilan Indonesia pada ajang yang akandiadakan di Manila, Filipina. Kezia akan bertolak ke Filipina pada Kamis (12/1/2017) .  Seperti yang diketahui, pada ajang kecantikan tersebut, kostum nasional adalah salah satu yang diperlombakan. Pada malam final Miss Univerrse nanti, Kezia akan mengenakan kostum megah yang melambangkan burung garuda rancangan Dynand Fariz .
“Burung garuda menggambarkan keagungan dan kejayaan dengan warna keemasan. Burung garuda juga mewakili kedaulatan Indonesia sebagai negara kepulauan terbesar dengan berbagai perbedaan suku, agama, budaya, geografis, golongan dan lainnya,” kata Dynand Fariz beberapa waktu lalu seperti dikutip dari Wolipop.


Berwarna keemasan, sayap pada kostum tersebut dikatakan Dynand akan bersinar karena terdapat lampu di sela-selanya. Bendera merah putih yang dipasangkan pada tongkat berwarna keemasan pun akan turut menyempurnakan penampilannya.


Kostum bertema Unity Nation ini adalah bagian dari koleksi kostum yang pernah dia tampilkan di Jember Fashion Carnaval (JFC) 2016 . Dynand yang merupakan pendiri JFC mengaku bangga, kostum yang dibbuatnya itu akan dikenakan Kezia dan menunjukkannya pda dunia.


“Bangga sekali bisa dikenakan Kezia. Kezia juga waktu itu datang melihat kostum ini di JFC. Kostum ini juga memberi pesan perdamaian kepada dunia,” ujarnya.


Well, semoga kostum ini bisa membawa pulang satu penghargaan ‘Best Costume’ dan mengalahkan kostum dari 85 finalis lainnya


Selamat buat Indonesia, kostum nasional karya Jember Fashion Carnaval (JFC) menduduki 'Top 10 Best National Costume' di ajang Miss Universe 2017.


(Sumber : http://www.tabloidimaji.com//kezia-warouw-bawa-kostum-garuda-di-ajang-miss-universe-2017/)










Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.