Header Ads

KUNJUNGAN NAPAK TILAS KAPOLRI KE JEMBER

Foto Hadi Poernomo.
Foto Hadi Poernomo.
Tribratanews Jember - Tiba landing di Bandara Notohadinegoro Jember , tepat pada pukul 07. 10 Wib, kedatangan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D dan rombongan disambut oleh 3 Pati Polri ( Lemdiklat Polri ) , Iswasda Polda Jatim, Kabid Dokkes Polda Jatim, Forkopimda Jember, Kapolres Ex Wilayah Besuki plus Kapolres Probolinggo dan Kapolres Lumajang.
Kehadiran pucuk pimpinan Polri sebagai tamu kehormatan di salah satu kota karnaval terbaik di dunia, langsung disapa dengan iringan tarian dan drumb band para talent Jember Fashion Carnival yang mengangkat tema Majapahit : Gajah Mada & Garuda )
Kapolri tampak mengenakan seragam Napak Tilas PTIK. Teriring sambutan kehormatan yang di tandai dengan pengalungan bunga, Kapolri pun menerimanya dengan senyuman yang merekah nan ramah.
Usai tarian JFC selesai, Kapolri dan Rombongan kemudian menyalami Pejabat Jember yang sebelumnya sudah menunggu kedatangannya, dan langsung menuju ruangan Transit VIP Bandara Notohadinegoro.
Turut mendampingi Kapolri beberapa Pati Polri diantaranya Kalemdiklat Komjen Pol Drs. Moechgiyarto, S.H., M.Hum, As SDM Irjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si, Aslog Irjen Pol Drs. Eko Hadi Sutedjo, S.H., M.Si., Dankor Brimob Irjen Pol Drs. Murad Ismail, Kakorlantas Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M, dan Ketua STIK Irjen Pol Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si.
Kunjungan perdana Kapolri dan rombongan di Kabupaten Jember dalam rangka acara Napak Tilas Mahasiswa PTIK Angkatan 74 Tahun 2017. // HRJ

Sumber : Hadi Poernomo/ https://www.facebook.com/HumasPolresJbr?hc_ref=NEWSFEED&fref=nf






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.