Header Ads

TERPEROSOK KE SEPTIC TANK, 4 WARGA JEMBER TEWAS


4 orang warga Dusun Krajan, Desa Karangpring, Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember meninggal dunia setelah mereka terjatuh dalam lubang pembuangan tinja atau septic tank.
Kapolsek Sukorambi AKP R.Budiono, Jumat (01/02/2019) malam mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat tentang warga yang terperosok jatuh dalam septic tank Jumat  sore sekitar jam16.00 Wib.
 
Menurut Kapolsek, kronologi kejadian berawal dari pemilik rumah Nuryani yang terperosok kedalam septic tank miliknya saat ia berniat hendak buang hajat. Indikasinya tutup septic tank tidak kuat menahan beban karena sudah rapuh.
 
Mengetahui kondisi tersebut, keluarga Nuryani mencoba untuk melakukan pertolongan. Mereka adalah Amir, Ahmad Khoir dan Imam.
 
Namun sayang, ketiga orang yang berniat menolong tersebut juga ikut terjatuh kedalam septic tank.
AKP Budiono menerangkan, 4 orang yang terperosok tersebut akhirnya meninggal dunia.
Mereka meninggal karena keracunan gas akibat terlalu lama berada didalam septic tank.
 
Tim dari BPBD Jember yang datang kelokasi hanya mampu melakukan evakuasi. Satu persatu jenazah korban akhirnya dapat diangkat keluar dan segera diserahkan kepada pihak keluarga.
Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan visum karena menganggap yang terjadi adalah musibah. Mereka memilih untuk segera melakukan pemakaman pada esok hari.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.