Header Ads

Anggota Polres Jember, Gagalkan Pencurian Hewan




Minggu dini hari (16/07/2017) Jajaran Resmob Polres Jember tepatnya di Dusun Krajan Desa Cakru Kecamatan Kencong Kabupaten Jember memergoki 2 orang yang sedang menaikkan 2 karung yang berisi hewan kambing ke atas sepeda motor.   Kemudian petugas menghampiri ke dua orang tersebut akan tetapi keduanya malah kabur. Petugas melakukan pengejaran hingga di Desa Wonokerto Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang.
Ketika petugas mendekat, salah satunya yaitu SM (50th), petani, desa Malasan kecamatan Tegal Silawan kabupaten Probolinggo mengayunkan sebilah celurit yang yang dibawanya ke arah petugas, la Petugas terpaksa melakukan tembakan peringatan namun SM tetap menyerang. SM berhasil dilumpuhkan dan satu orang pelaku masih dalam proses pengejaran.
“Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu ( 16/7/2017 ) dini hari dengan cara membuka pintu kandang yang berada dibelakang rumah korban yang bernama Ibu Nur Hayati yang dalam keadaan tidak terkunci. Pelaku berhasil membawa empat ekor kambing”, ungkap Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo.
Dengan kejadian tersebut korban mengalami kerugian, sedangkan pelaku dijerat dengan Pasal 363 ayat (1) ke 1e, 4e, 5e KUHPidana. ( HRJ/HMS/AB )
 Sumber:http://www.wartajember.co.id/2017/07/anggota-polres-jember-gagalkan.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.