Header Ads

Pantai Wisata Rowo Congak Ambulu Jember


Oke selamat malam sobat HuntingKita.com, ketemu lagi nih sama admin yang selalu share destinasi wisata buat sobat semua. Sobat mau tau gak pantai yang juga memiliki suasana hutan yang mirip-mirip sama Hutan Pinus gak ? di Jember ada loh sob, sebelum sobat sampai ke Pantai Wisata Rowo Congak Ambulu Jember sobat akan melewati beberapa trek perjalanan yang cukup sepi namun memiliki keindahan yang luar biasa, di trek perjalanan tersebut sobat bisa bertemu dengan beberapa keindahan alam buatan dan alami, sobat akan bertemu dengan perkebunan yang bentuknya mirip dengan Hutan Pinus yang ada di Garahan bedanya kalo diwisata ini daun-daun yang menghiasi pepohonan tidak terlalu lebat lebih tepatnya sih mirip pohon mati, jadi sudah dipastikan sobat semua akan mendapatkan spot foto paling keren. Selain itu, sobat akan bertemu dengan jembatan buatan manusia yang sengaja dibuat untuk bisa mengarungi sungai untuk bisa sampai ke Pantai Rowo Congak Ambulu, di trek ini sobat perlu hati-hati karena jalan hanya berukuran kurang lebih 1 meter dan tidak ada pengaman disamping jembatan. Tapi tenang saja sobat semua trek itu bisa dilewati dengan kendaraan bermotor namun jalannya tidak beraspal, tapi aman kok sobat, jalannya rata. 

Pantai Wisata Rowo Congak
Sobat Pantai Rowo Congak yang berada di daerah Sabrang, Ambulu, Kabupaten Jember ini memiliki pemandangan yang sangat indah sekali apalagi sekarang tempat ini telah dikelola dengan baik sehingga telah tersedia beberapa spot foto seperti ayunan yang berbentuk love dan lainnya. Tidak hanya itu saja sobat pantai ini masih tidak terlalu ramai pengunjung jadi pas banget buat sobat semua yang ingin menenangkan diri dan ingin berfoto-foto ria ditempat ini dengan background gunung yang memiliki pepohonan hijau. Tapi perlu diperhatikan juga sobat ditempat ini sobat dilarang berenang di laut karena ombak yang ada di Rowo Congak Ambulu ini cukup berbahaya, biasanya sih tempat ini sering dijadikan untuk menguji adrenalin para perenang professional, jadi buat sobat semua yang belum berpengalaman dan tidak memiliki kemampuan berenang diharapkan untuk tidak berenang di laut Rowo Congak Ambulu Jember. Walaupun sobat tidak bisa menikmati asinnya air laut di Rowo Congak, sobat masih bisa menikmati keindahan yang sangat keren yang telah disediakan untuk sobat semua di wisata satu ini. Jadi sobat tempat ini wajib dijadikan destinasi wisata sobat selanjutnya.
Pantai Rowo Congak Ambulu

Oke sobat itu sedikit ulasan dari admin tentang Pantai Rowo Congak Jember. Jangan lupa terus kunjungi HuntingKita.com untuk terus update destinasi wisata sobat semua.
 
Sumber:http://www.huntingkita.com/2017/07/pantai-wisata-rowo-congak-ambulu-jember.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.