Header Ads

RESAHKAN WARGA, PENGEDAR SABU DI UMBULSARI DITANGKAP POLISI

Tribratanews Jember- Lagi, Jajaran Polres Jember dibawah Komando AKBP. Kusworo Wibowo, SH, SIk, MH kembali meringkus seorang pengedar Narkoba yang meresahkan warga. Pelaku berinisial AE ( 26 Th) tertangkap tangan saat akan mengedarkan barang baram sabu- sabu, di Jalan Palapa Desa Karang Tengah Kecamatan Umbulsari- Kabupaten Jember, Rabu (11/01/2017)
Saat berada di Tempat Kejadiaan Perkara ( Red. TKP) Tersangka AE sempat terkejut bukan kepalang setelah mengetahui polisi berpakaian preman langsung datang melakukan penggeledahan terhadap dirinya. Tanpa perlawanan Tersangka langsung diamankan. Dari tangan tersangka Polisi menyita 1 ( satu ) paket sabu yang dibungkus paket klip, 1 ( satu ) HP Merk Lenovo dan 1 ( Satu ) buah paket pipet kaca.
Kasubaghumas Polres Jember AKP. Samsudin, SH membenarkan penangkapan seorang tersangka tersebut. Ia pun membeberkan pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat jika dilingkungannya ada pengedar sabu yang meresahkan.
” Dari informasi ini Anggota Satuan Reskoba langsung merespon cepat dan melakukan penyelidikan turun ke lapangan. Hasilnya satu pengedar sabu berhasil ditangkap. Saat ini Tersangka masih Kita periksa dan masih dalam pengembangan dari pengungkapan kasus ini ” pungkas Kasubaghumas // HRJ (sumber : Humas Jempol)
Foto Humas Jempol.
Foto Humas Jempol.






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.