Header Ads

DUA ORANG TAK DIKENAL, TEWAS MENGENASKAN DISAMBAR KERETA API DI KALIWATES JEMBER



Foto Komunitas Orang Jember.


[Jum'at, 20 Januari 2017 - 08:34 WIB]
JEMBER, (suarajatimpost.com) - Dua orang tak dikenal tertabrak Kereta Api bermuatan semen di kilometer 195 Jalan Melati Kelurahan Jember Kidul, Kelurahan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jumat (20/01) sekira jam 02.00 dini hari.
Korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan dengan tubuh remuk, dan diperkirakan terseret kereta sejauh 500 meter sehingga sulit untuk mengenali korban.
Diketahui saksi mata, Kereta Api dengan 2 lokomotif dengan nomor 2723 F menarik 20 gerbong bermuatan material semen yang dikemudikan oleh masinis Fendy.P dan asisten Bustomi melaju dari arah barat.
"Kereta barang dari arah Stasiun Rambipuji melaju ke arah timur, kok ada tetangga yang teriak, setelah kita periksa bersama penjaga pintu sudah ada potongan tubuh hancur menjadi beberapa bagian seperti terlindas," jelas saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya.
Tak lama berselang, pihak kepolisian Sektor Kaliwates datang melakukan olah TKP dan mengevakuasi potongan tubuh korban untuk dibawa ke RSD dr.Soebandi untuk dilakukan otopsi.
Sampai berita ini ditulis, kedua korban diketahui berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Namun, tak ditemukan identitas diri korban.
Sementara Humas PT.KAI Daop 9 Jember Luqman Arif saat dihubungi melalui seluler membenarkan kejadian tersebut.
"Kami sudah mendapat laporan, keduanya berjenis kelamin laki-laki dan perempuan," jelasnya melalui pesan singkat.
FOTO: Pihak Kepolisian Sektor Kaliwates Jember saat melakukan evakuasi jazad korban

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.