Header Ads

MOBIL PICK UP NYUNGSEP DI TEPI JALAN

MOBIL PICK UP NYUNGSEP DI TEPI JALAN
Mobil Pick Up Bernopol W-9242-A Jadi Tontonan Pengguna Jalan
AJUNG – Mobil pick up jenis Daihatsu Grand Max bernopol W-9242-A yang di kendarai Samuri, (40) nyungsep di tepi Jalan Raya Ambulu Desa Klompangan Kecamatan Ajung, Rabu siang (11/1).
Dimana sebelumnya, pick up sempat menabrak salah seorang pengendara sepeda motor bernama Baidowi (20) warga Dusun Krajan Desa Klompangan Kecamatan Ajung, dan mengalami luka lecet pada siku dan pelipis mata bagian kiri, serta hidung robek, yang mana pick up tersebut menabraknya dari belakang.
Menurut saksi mata Bebet (30) mengatakan mulanya pick up grand max warna hitam yang dikemudikan Samuri, asal Dusun Tanjung Kelurahan Mangli Kecamatan Kaliwates melaju dari arah utara, Bersamaan dengan itu, motor Yamaha Jupiter warna biru silver yang dikendarai Baidowi berjalan dari arah yang sama.
“Persis sebelum jembatan, beberapa meter di utara tempat kejadian, pick up tersebut oleng dan serong higga ke sisi barat jalan aspal. Beberapa detik kemudian, sopir yang tampaknya kaget membating setir ke arah sebaliknya. Mungkin sopirnya ngantuk. Jadi tiba-tiba serong ke barat, dan langsung banting setir lagi ke timur “ungkapnya.
Sementara itu, di sisi timur, korban sedang melaju pelan, Sehingga, saat pick up serong dari barat kemudian ke timur langsung menabrak motor korban di bagian belakangnya. Pick up bersama dengan korban beserta motornya nyungsep di kedalaman, pinggir jalan raya sebelah timur.
Samuri sang sopir mengaku jika dia sedang dalam perjalanan ke daerah Lansapan Ajung, Seorang pedagang rambutan sedang menyuruhnya mengambil dagangan di daerah tersebut. “Saya ini kerjanya sopir. Sedang disuruh orang mengambil rambutan di daerah Langsepan” ujar Samuri.
Di temui di Puskesmas, Ahmad Baidowi, korban, yang sedang menjalani perawatan di ruang IGD Puskesmas Ajung mengaku jika di hendak menuju ke Gumuk Kembar untuk mengambil sayuran dari warga setempat.
Motor korban mengalami rusak parah di ujung depan dan belakangnya, saat ini sudah diamankan di Mapolsek Jenggawah.(Sumber:
http://portaljember.com/mobil-pick-up-nyungsep-di-tepi-jal…/)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.