Header Ads

SATPOL PP JEMBER JUARA TERBAIK TONGKAT T


JEMBER UPDATE - Dalam kegiatan Jambore Satpol PP Se-Jatim yang ke - 16 pada tahun 2018 ini,di ikuti oleh 500 personel Satpol PP Se-Jatim (380 personil dari Kab/Kota Se-Jatim dan 120 personil dari lingkungan Pemprov Jatim) di Waduk Selorejo Kec.Ngantang Kab.Malang.Jum'at(07/09/2018).

Acara yang berlangsung mulai dari 4-7 September 2018.juga mengadakan sosial yang meliputi Donor darah dan Pengumpulan donasi bagi korban bencana gempa di LombokPemberian paket sembako kepada warga tidak mampu di sekitar lokasi kegiatan, serta bantuan perlengkapan sekolah untuk siswa SD dan SMP.


Hal ini disampaikan oleh Erwin Prasetyo, Kasi Pembinaan Pengawasan dan Penyuluhan (Binwasluh), Satpol PP Jember.mengatakan bahwa ini sebagai upaya peningkatan kompetensi dan keterampilan serta profesionalitas Satpol PP dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Sebagai sarana mewujudkan sinergitas, koordinatif, dan menjalin kerjasama dalam rangka penegakan Perda dan Peraturan Kepala Daerah".ungkapnya.

"Penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, serta Perlindungan Masyarakat serta meningkatkan silaturrahmi dan kebanggaan Korps".terangnya.

Erwin menambahkan jika satpol pp kabupaten jember telah berhasil mendapatkan Keterampilan Tongkat T sebagai TERBAIK PERTAMA /Juara 1.

"Alhamdulillah Satpol PP Pemkab Jember berhasil menjadi juara satu terbaik pertama dalam cerdas cermat dan pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K)," imbuhnya.

Dalam kegiatan yang dibuka oleh Asisten Pemerintahan Pemprov Jatim tersebut, Herwindho TR (Kabid.Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kab.Jember) juga dipercaya untuk bertindak sebagai Komandan Upacara.(Bas/rif).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.