Header Ads

INILAH CARA CEPAT BUPATI ATASI KELUHAN URUSAN KTP


JEMBER UPDATE - Bupati Jember Faida berkomitmen agar pengurusan layanan administrasi kependudukan dilaksanakan sebaik dan secepat mungkin. Berbagai keluhan warga soal adminduk sempat diterima Bupati dan kemudian direspon cepat dalam penanganannya. Simak berikut cara cepat Bupati Faida dalam pengurusan adminduk yang dia sampaikan dalam laman resmi Bupati Jember ini ;
Warga Jember yang saya cintai
Pembenahan layanan Akta kependudukan di Dispendukcapil terus dilakukan. Namun masih ada beberapa keluhan masyatakat yang ternyata masih belum jadi meski sudah mengajukan lama.
Laporan masuk baik lewat WA dan media sosial masih saya terima. Salah satunya adalah keluhan pasangan Muh Nur dan Nurhayati yang melahirkan bayi kembar. Melalui media sosial beliau menyampaikan sudah 8 bulan KTP dan KK belum juga jadi.
Setelah saya crosscheck datanya ternyata pihak kecamatan tidak menyerahkan datanya ke Dispendukcapil.
Saya telah perintahkan Dispendukcapil untuk hari ini juga diselesaikan dan mencari hambatannya di mana. Dan Alhamdulillah hari ini selesai.
Apa yang dialami pasangan ini ternyata masih banyak. Untuk itu siapa warga Jember yang masih mengalami kesulitan dan belum jadi akta kependudukan bisa dilaporkan ke bupati secara langsung. Bisa pula melalui komentar di bawah ini agar cepat diselesaikan.
Cantumkan nama dan nomor kontak yang bisa dihubungi agar segera ditangani. Dan saya selaku bupati bisa memantau secara langsung apakah keluhan warga melalui medsos ini benar benar ditangani atau tidak.
Sekaligus mengetahui hambatannya di mana saja. Saya ingatkan kepada pelayan masyarakat di level manapun jika menghambat layanan masyarakat, apalagi ada pungli akan langsung saya tindak.
Semoga Allah SWT selalu meridhoi setiap langkah kita semua. Layani rakyat dengan hati niscaya akan mendapatkan keberkahan.(tim*).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.