Header Ads

IBU HAJAH JADI SOPIR TRUK BIKIN HEBOH MEDIA SOSIAL

 Foto Rakom Padas.

Banyak yang tak percaya, wanita cantik ini adalah seorang sopir truk yang biasa mengangkut bahan material bangunan seperti pasir, sebab pekerjaan sebagai sopir truk center identik dengan sosok pria yang kuat, wajah garang, dan tubuh yang besar. Namun apa jadinya jika ada wanita yang lemah lembut jadi sopir truk center tersebut?.
Di Jember Jawa Timur, menjadi pusat perhatian dengan hebohnya salah satu sosok Kartini yang satu ini, ada seorang wanita yang berkerja sebagai sopir truk center. Mengejutkannya lagi, wanita tersebut selalu menggunakan hijab, saat bekerja. Karena hal itulah, sosok wanita itu jadi viral di media sosial.
Dia adalah Hj. Syarifah Firdausi wanita asli kelahiran Situbondo 13 Februari 1979 ini, tidak malu atau gengsi berprofesi sebagai sopir truck sejak tahun 2008, dengan penampilan yang elegant dan anggun dengan kacamatanya, banyak netizen yang memuji profesi yang digeluti seorang Ibu Hajah sebagai sopir truk center meski ia adalah seorang perempuan berhijab.
Ummi, panggilan akrabnya, ia mengeluti dunia matrial bangunan yang bermuatan berupa pasir, batu dan semua jenis matrial. Hobby dari Ummi tak lepas dari dunia otomotif, terutama ia sangat mencintai Canter (truck colt diesel, red). Ummi yang tinggal di Jalan Tidar 138 Sukorejo Sumbersari Jember ini masih meluangkan waktu disela-sela kesibukannya.
Saat di wawancarai awak media RADAR-X mengatakan, "tujuan Ummi hanya satu mas, saya mau memotivasi Perempuan Jember jauh lebih baik lagi, dan tidak menggantungkan penghasilan dari suami saja," ungkapnya sambil ijin ada telepon permintaan bahan material.
Itulah segelumit pernyataan Ummi perempuan cantik yang berprofesi sebagai supir truck. Sukses ya Kartini Jember Hj. Syarifah Firdausi.

Sumber: www.radar-x.com




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.